Walikota GSVL Resmikan RBRA God Bless Children Park Kota Manado

Walikota GSVL Resmikan RBRA God Bless Children Park Kota ManadoWalikota GSVL Resmikan RBRA God Bless Children Park Kota Manado

Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA meresmikan Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA), God Bless Children Park Kota Manado, berlokasi di lapangan Sparta Tikala, Senin (20/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Walikota didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado. Micler CS Lakat, SH, MH, Forkompimda, serta jajaran pejabat dilingkup Kota Manado.
Tentunya program ini merupakan bagian dari kita, untuk meningkatkan predikat Kota Layak Anak di Kota Manado
Dalam laporan kegiatan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Esther. T. J. Mamangkey, SE, MM, mengatakan RBRA God Bless Children Park Kota Manado, yang berada di lokasi lapangan Sparta Tikala ini, sudah selesai di bangun dengan berbagai fasilitas termasuk, perpustakaan, tempat bermain bagi anak-anak.
Walikota GSVL saat peresmian RBRA God Bless Children Park Kota Manado_0
Dan disaat ini kiranya Bapak Walikota berkenan untuk meresmikan penggunaan RBRA, untuk dapat digunakan sebagai tempat bermain bagi anak-anak yang ada di Kota Manado.

Kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi kepada Perangkat Daerah terkait, atas kehadiran RBRA God Bless Children Park di Kota Manado ini, kiranya kedepan Perangkat Daerah terkait lainya, dapat berkoordinasi untuk menambah fasilitas di RBRA ini, seperti Perangkat Daerah, Perpustakaan dan Kearsipan termasuk Dinas Kominfo.
Walikota didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado. Micler CS Lakat, SH, MH_0.
Sehingga anak-anak yang bermain di tempat ini mendapat pengetahuan dan mereka juga mendapat hiburan sebagai hak mereka dalam masa pertumbuhan.
Walikota GSVL Resmikan RBRA God Bless Children Park Kota Manado_1
“Tentunya program ini merupakan bagian dari kita, untuk meningkatkan predikat Kota Layak Anak di Kota Manado, dari Pratama ke Madya, guna memenuhi hak dan melindungi anak,” ujar Walikota.(tim/sulutonline)