Suwuh : Pasar Tradisional Bersih, Pembeli dan Pedagang Nyaman

Suwuh mengatakan Pasar Tradisional Bersih, Pembeli dan Pedagang NyamanSuwuh mengatakan Pasar Tradisional Bersih, Pembeli dan Pedagang Nyaman

Manado-Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, Stenly Suwuh, terus melakukan pembenahan administrasi keuangan maupun di lokasi pasar-pasar tradisional hingga kebersihan pasar itu sendiri.

Berbagai program dilakukannya, untuk memajukan pasar tradisional semakin lebih baik.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pembeli/konsumen dipasar. Jajaran PD Pasar Manado, kerap melakukan kerja bhakti bersama membersihkan lokasi pasar agar tidak berbau.

“ Pasar bersih, pembeli/Konsumen dan Pedagang nyaman. Pasar tidak bau, pembeli betah dalam melakukan aktivitas berbelanja di pasar. Untuk itu kami Direksi dan jajaran PD Pasar, terus melakukan kerja bhakti bersama untuk membersihkan pasar,” terang Suwuh, Sabtu (05/04/2019).

Sementara itu, Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Kota Manado Juniffer Kaparang SIP mengatakan, kerja bhakti membersihkan pasar dilakukan oleh jajaran PD Pasar bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk menyemprot becek agar bersih.

“Kebersihan menjadi prioritas kami di bagian operasional. Agar pengunjung di pasar tradisional ini, nyaman dalam melakukan kegiatan berbelanja,” tandas Kaparang. (tim/sulutonline)