Catatan redaksi

S E K A R A N G ......!!!

Tembok China

SEKARANG adalah kata ajaib untuk SUKSES. Besok, minggu depan, nanti, suatu waktu, suatu hari, hanyalah sinonim untuk kata kegagalan, atau tidak pernah. Banyak impian yang bagus tidak pernah terwujud karena kita mengatakan;” Saya akan memulainya suatu hari nanti,” ketika kita seharusnya mengatakan,” Saya akan memulainya sekarang juga,”.

Hari Ini dan Esok Berawal dari IMPIAN

010820101368

Kalimat itu aku kutip dari salah satu pesan di sebuah film anak-anak, yang mangajarkan untuk teruslah bermimpi, jangan takut untuk terus bermimpi walaupun kadang-kadang kau dicap aneh dengan semua mimpi-mimpimu,

TUHAN mengerti hatimu lebih dari yang kau ketahui. TUHAN menjangkau pikiranmu lebih dari yang kau bayangkan. TUHAN merancang kebahagianmu lebih dari rancanganmu……Namun TUHAN tidak akan merubah nasib seseorang jika dia sendiri tidak mau merubahnya.

Sukses Vs Arogan

Seorang CEO dari perusahaan Fortune 100 mengatakan, “Success can lead to arrogance. When we are arrogant, we quit listening. When we quit listening, we stop changing. In today’s rapidly moving world, if we quit changing, we will ultimately fail.” (Sukses bisa membuat kita jadi arogan. Saat kita arogan, kita berhenti mendengarkan. Ketika kita berhenti mendengarkan, kita berhenti berubah. Dan di dunia yang terus berubah dengan begitu cepatnya seperti sekarang, kalau kita berhenti berubah, maka kita akan gagal).

Melampaui GARIS BATAS

Oleh: Budi Harold Rarumangkay

VISI, Impian, Cita-Cita memang hanya ada di dalam pikiran dan hati kita. Tetapi, justru di situlah VISI yang sesungguhnya bisa terjadi. Apa yang anda lihat adalah apa yang anda kerjakan dan akhirnya….apa yang anda lihat adalah apa yang akan anda dapatkan.

H I D U P yang B E R A R T I

Oleh: Budi Harold Rarumangkay

BAGAIMANA menjalani suatu hidup yang berarti? Semua itu tergantung dari sikap kita sendiri terhadap kehidupan. Banyak orang hidup hanya sekedar bertahan untuk hidup, tapi tidak pernah berpikir bagaimana menjadi sukses, padahal kepintaran mereka berada di atas rata-rata. Pertanyaannya kenapa ?

Sekarang...!!!

Oleh: Budi Harold Rarumangkay

SEKARANG adalah kata ajaib untuk sukses. Besok, minggu depan, nanti, suatu waktu, suatu hari, hanyalah sinonim untuk kata kegagalan, atau tidak pernah. Banyak impian yang bagus tidak pernah terwujud karena kita mengatakan;” Saya akan memulainya suatu hari nanti,” ketika kita seharusnya mengatakan,” Saya akan memulainya sekarang juga,”.

HASRAT untuk BERUBAH

Oleh: Budi Harold Rarumangkay

SADAR atau tidak, suka atau tidak, semua yang ada di muka bumi ini selalu berubah. Hukum alam dalam dunia ini serba berubah dan tidak ada yang kekal, kecuali perubahan itu sendiri. Bahkan dalam kitab suci telah disebutkan tentang perubahan : Al-Quran dalam QS A—Ra’ad 13:11 dan Injil Alkitab Roma 12 :2. Intinya, jika ingin suatu kehidupan yang lebih berkualitas, maka kita harus melakukan perubahan.

Syndicate content