Arsip

Dari Polybag ke Kebun, Walikota GSVL Ba Kobong Bersama Tim Mapalus


Manado-Menjadi Walikota di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara, tentu memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk bisa memastikan daerah dan rakyat yang dipimpinnya bisa maju dan hidup sejahtera.

Meskipun memiliki jadwal yang padat dan penting untuk kegiatan pengabdian di masyarakat, apalagi dalam masa penanganan percepatan covid-19 ini, Walikota Manado ini, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si,DEA, terus mengajak masyarakat menyempatkan waktu untuk bercocok tanam.

Kamis, (30/04), pagi tadi, Walikota selain menyalurkan hobinya bercocok tanam, juga merasa senang dan bergembira karena boleh bersama dengan masyarakat yang tergabung dalam komunitas Tim Mapalus menggarap lahan untuk bercocok tanam dari polybag ke kebun.

” Pagi ini senang boleh bersama tim Mapalus, bersih kebun, beking bedeng, tanam rica, tomat, sayur, bete. Persiapan tanam Kepala Pandan. Pete rica diantara kacang hijau yang sudah tumbuh, duren montong mulai tumbuh kekar, mangga mulai babuah, Ayo kawan-kawan makin dinikmati,” ucap Walikota. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 4
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis