Arsip

Deklarasi Pelaksanaan Kebiasaan Baru Industri Pariwisata, Walikota GSVL: Objek Wisata Baru Puncak Manado Tua, Lokasi Wisata Religi


Manado-Untuk menggenjot kembali sektor ekonomi dan parwisata, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melakukan Deklarasi Pelaksanaan Kebiasaan Baru Industri Pariwisata, dalam momentum perayaan HUT RI ke 75, dari Puncak Manado Tua, Senin (17/08/2020).

Dengan harapan tempat pusat usaha hiburan, hotel, tempat perbelanjaan dapat beroperasi kembali, dan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi, diantara, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta tetap menjaga jarak fisik serta hindari dulu berkeremun sebagai cara ampuh bagi kita semua maupun selaku pelaku usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado yang kita banggakan dan cintai bersama ini.

” Dari puncak Manado tua ini, kita deklarasikan Manado merdeka dari covid-19 dan mulai hari ini, Senin 17 Agustus 2020, pariwisata di kota Manado tempat hiburan, hotel dan tempat-tempat perbelanjaan, kita buka kembali dengan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan,”ujar Walikota.

Selian itu, Walikota menegaskan di Kota Manado ada ketambahan satu lagi tempat wisata yakni Puncak Manado Tua sebagai lokasi wisata religi. ” Dari puncak Manado Tua, kita berdoa untuk Manado Tua, berdoa untuk pribadi kita dan keluarga, dan juga dari puncak Manado Tua kita berdoa untuk Kota Manado yang kita cintai bersama.

” Maka untuk menunjang lokasi wisata religi di Puncak Manado Tua, maka Pemkot Manado akan membangun anak tangga pada titik awal pendakian serta pos untuk ruang beristirahat bagi pengunjung yang akan melakukan pendakian dibeberapa titik jalan menuju lokasi, ” ucap Walikota. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 339
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis