Arsip

Didoakan dan Pakai Sepeda ke KPU, ODSK Resmi Mendaftar Sebagai Calon Pilgub Sulut

Manado-Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw (ODSK) menempuh kurang lebih 20 KM dengan bersepeda dari Cempaka Minahasa Urara (Minut) menuju KPU Provinsi Sulut yang berlokasi di Jalan Diponegoro Mahakeret Timur Kota Manado untuk melakukan pendaftaran sebagai sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Jumat (04/09/2020) pukul 10.00 Wita.

Kedatangan ODSK menggunakan sepeda langsung disambut teriakan ‘Lanjutkan’ oleh para pendukung yang sudah menanti di depan KPU Sulut sejak pukul 09.00 Wita.

Keduanya juga disambut Parpol Koalisi dan Tim Kampanye ODSK di luar gerbang masuk, lalu mengikuti protap protokol kesehatan Covid-19, mencuci tangan, mengukur suhu badan dan gunakan hand sanitizer, yang sudah disiapkan di gerbang masuk KPU.

Di bangsal utama KPU Sulut nampak Ibu Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Ib dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS.

Diketahui, sebelum melakukan perjalanan dari kediaman pribadi Cempaka Kolongan Minut, Olly dan Steven mengikuti ibadah minta perlindungan Tuhan agar kegiatan hari ini, boleh berjalan lancar dan aman.

Usai beribadah, ODSK didampingi jajaran Pengurus PDI Perjuangan menuju KPU Sulut untuk mendaftar sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 224
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis