Arsip

Dipimpin DR Tommy Sumakul, FKDM Lakukan Penyemprotan di Kantor Pengadilan, Pertokoan 45, dan Shoping Center


Manado-Setelah melakukan penyemprotan di semua kantor Cabang BNI, kali ini permintaan serupa juga dilakukan oleh Kantor Pengadilan Negeri Manado.

Dipimpin DR Tommy Sumakul, tim Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dibantu tim, Forum Kota Sehat Manado (FKSM) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Manado.

Penyemprotan di awali pada Jumat (12/06/2020) pagi di kantor Pengadilan Negeri Manado. “Yang pasti, penyemprotan dilakukan di semua ruangan. Baik ruangan siding dan sampai kamar mandi dan WC,”terang Ketua FKDM James Karinda SH.

Setelah itu tambah Karinda, tim yang dipimpin DR Tommy Sumakul dan DR Goin Tumbel serta Lidia Kaeng, Dr Ivon Bentelu, Tommy Sampelan, Vivi Sumayouw, bergerak menuju kantor Pengadilan Tinggi, Kantor Pos serta pertokoan dan rumah makan yang ada di wilayah Samratulangi Manado dilakukan penyemprotan.

“Tim kemudian bergerak menuju lokasi penyemprotan di pertokoan pasar 45 dan pertokoan di kompleks Shoping Center Manado,”tambah Karinda.

Menurut Karinda, FKDM bersama tim FKSM dan PMI telah hamper 4 bulan melakukan bakti social tanpa kenal lelah,” Saya memberi apresiasi semua pihak yang terlibat, terutama anggota Tim yang terus menerus melakukan penyemprotan dan mengedukasi masyarakat terkait wabah Covid 19,” ungkap Karinda.

Kegiatan bakti sosial dari tim relawan, masih akan terus berlangsung, dan yang menjadi target adalah tempat- tempat yang belum dilakukan penyemprotan. Seperti bangunan Sekolah yang ada di Kota Manado, juga lokasi yang terkonfirmasih ada warga yang dalam status ODP, maupun positif Covid 19.

“Kami akan terus bergerak melakukan kerja social ini, agar wilayah Kota Manado benar-benar terbebas dari Virus Covid 19,”jelas Karinda yang dibenarkan DR Tommy Sumakul, DR Goin Tumbel. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 32
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis