Arsip

Dipimpin DR Tommy Sumakul, FKDM Lakukan Penyemprotan di  Rutan Malendeng, serta Kunjungi Rumah Warga dan Sekolah

Manado-Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) bersama Forum Kota Sehat Manado (FKSM), Palang Merah Indonesia (PMI) Manado kembali melakukan aksi sosial.

Seperti biasanya, pihak Kepolisian setempat dan Babinsa juga turut serta membantu aksi sosial tersebut yang dilakukan di beberapa lokasi berbeda di Kota Manado, Rabu (24/6/2020).

Ketua FKDM, James Karinda SH MH mengatakan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan edukasi dilakukan di Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas II A Manado.

“Semua ruangan di Rutan Malendeng maupun rumah dinas, kami lakukan penyemprotan serta pembagian masker juga diberikan kepada pegawai lapas dan para tahanan,” kata James Karinda.

Lebih lanjut, James Karinda menuturkan tim hari ini dipimpin oleh DR Tommy Sumakul, Persy Lontoh dan Tommy Sampelan.

“Sedangkan pembagian masker dan edukasi dikoordinir oleh Ane Pontoh, Lita Tombokan, Nenny Tubagus, Ivon Bentelu,” ujarnya.

Karinda juga menambahkan aksi sosial juga dilakukan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 serta rumah penduduk di Karombasan dan Winangun.

“Kami juga melanjutkan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan edukasi ke Sario, Jalan Siswa dan sekitar,” tandasnya. (tim/sulutonline)

 

Telah dibaca: 16
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis