Arsip

Dukungan Terus Berdatangan, Kali Ini E2L dan IVANSA


Manado-Paslon Walikota Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw (HJP) terus mendapat dukungan dari sejumlah tokoh penting di Sulut.

Buktinya, dalam medsos terus beredar bersama sejumlah tokoh. Diantaranya, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut (E2L).

Menariknya, E2L berfoto bersama sejumlah pendukung lainnya dengan mengacungkan nomor 3. Diketahui, nomor 3 ini adalah nomor peserta Pilwalkkot Manado dari MOR-HJP.

Selain itu, mantan Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang. Dalam foto yang tersebar di medsos, terlihat, IVANSA (panggilan akrab Ivan Sarundajang, red) berada di Sekretariat MOR HJP,

Ivansa terlihat bersama paslon Wakil Walikota Manado Hanny Jost Pajouw (HJP), Senin (28/9/2020).

Diketahui, bukan hanya Dua tokoh tersebut yang merapat dan mendukung MOR-HJP, tapi masih banyak lagi.

Sebut saja Sekretaris DPW PAN Sulut Ayub Ali Albugis yang diketahui sudah tiga kali terpilih sebagai Anggota DPRD Sulut, pun menyatakan mendukung MOR-HJP.

“Dengan masuknya E2L dan Ivansa menunjukan kapasitas MOR-HJP patut diperhitungkan dalam ajang Pilwalkot Manado. Bahkan, sangat pantas memimpin kota Manado,”pungkas Jhon Kansil warga Tikala Baru Manado. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 202
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis