Arsip

Dukungan Terus Berdatangan, Ketua KSBSI Manado Romel Sondak: Kami Siap Mengawal dan Mendukung Penuh Paslon MOR-HJP


Manado-Pasangan calon (paslon) Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) kembali mendapat dukungan dan doa dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Manado.

Kali ini Ketua DPC KSBSI Manado Romel Sondakh yang juga sebagai Sekertaris Wilayah KSBSI Sulut memberikan dukungan penuh kepada MOR-HJP yang akan maju di Pilwako Manado 9 Desember nanti.

Bukan tidak beralasan, menurut Mantan Sekertaris Lembaga Cega Kejahatan Indonesia (LCKI) sulut ini, MOR-HJP pantas untuk memimpin Kota Manado karena memiliki program-program yang pro rakyat, terutama untuk mensejahterakan para buruh dan membuka lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka pengangguran.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat khususnya para kaum buruh untuk mendukung pasangan MOR-HJP, karena mempunyai program yang dapat meningkatkan kesejahteraan kaum buruh, THL, Bantuan kepada Lansia, Dana insentif bagi Rohaniawan serta, akan membuka lapangan kerja sehingga bisa mengurangi angka pengangguran,” Ujar Romel Kepada Beritkawanua di KPU kota manado sabtu (5/9/2020).

Romel menambahkan bahwa untuk saat ini MOR-HJP adalah pasangan yang memiliki program yang sangat menjanjikan.

“MOR-HJP memiliki visi misi dan program yang jelas dan riil, tidak muluk-muluk di masa pandemi ini,”tandas Advokat Peradi ini.

“Saya memiliki keyakinan bahwa pasangan MOR-HJP ini memiliki hati yang tulus dan niat yang baik untuk membantu masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,”tutupnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 10
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis