Arsip

FKDM Terus Lakukan Baksi Sosial, 9 Kelurahan Dilakukan Penyemprotan


Manado-Kembali gerakan kemanusiaan lewat kerja bakti penyemprotan cairan Disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Cocid 19 di sejumlah lokasi di Kota Manado.

Kali ini Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Kota Sehat Manado (FKSM) dan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Manado, Jumat (19/6/2020) Tim dibawa komando James Karinda, SH MH melaksanakan penyemprotan di 9 wilayah Kelurahan di Kota Manado.

“Kami akan terus bergerak melakukan kerja sosial ini, agar wilayah Manado benar- benar terbebas dari virus Covid 19,” kata kiordinator Tim James Karinda.

Dalam kerja bakti sosial ini tim FKDM, FKSM dan PMI Kota Manado juga terus melakukan edukasi bagi masyarakat baik itu melalui pengeras suara tempat – tempat ibadah baik Gereja ataupun Mesjid.

” Sejumlah Dokter juga ikut serta dalam tim sehingga kami juga melayani pemeriksaan kesehatan bagian masyarakat yang jika mengalami gangguan kesehatan, ” jelas Direkrur Umum PDAM Kota Manado ini.

Sejumlah lokasi kelurahan yang dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan yakni Kelurahan Kuhun Bumi Beringin, Lorong majalah Kel. Bumi beringin, Kelurahan Mahakeret Barat, Kelurahan lawangirung, Kelurahan Dendengan luar, Jalan Martadinata, Perum kombos Holli lestari, Perum Wenang Permai 2, Seputaran Taman Kesatuan Bangadan Pertokoan Calaca Manado. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 2
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis