Arsip

FKDM Terus Lawan Corona, Serahkan APD dan Lakukan Penyemprotan di Sejumlah Tempat di Manado


Manado-Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado bekerjasama dengan Forum Kota Sehat Manado (FKSM), Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Manado dan berbagai elemen masyarakat Kota Manado untuk melawan Coronavirus atau Covid-19 terus dilakukan secara intensif dan masif.

Di hari ketiga penyemprotan Disinfektan di sebagian besar Kota Manado yang dipimpin langsung Ketua FKDM Kota Manado, James Karinda SH MH, berlangsung baik dan sukses.

Sejak pagi, Kamis (16/04/2020), personel FKDM Kota Manado telah berkumpul di Kantor Kecamatan Wanea. Kemudian tim yang dipimpin Sekretaris FKDM Manado, John Sumual, membagikan cairan Disinfektan di Asrama Pakowa, Kecamatan Wanea.

Sedangkan tim FKDM Kota Manado lainnya bersama unsur Badan Kesatuan Bangsa (Kesbang) Manado menyerahkan Alat Pelindung Diri di Puskesmas Ranotana Weru.

Personel FKDM Kota Manado dan FKSM lainnya melakukan penyemprotan di Kecamatan Malalayang. Seusai makan siang tim yang dipimpin Ketua FKDM Kota Manado, James Karinda, Sekretaris FKDM Kota Manado, John Sumual menyempatkan melakukan penyemprotan Disinfektan di Kantor Tribun Manado.

Ruangan divisi bisnis, divisi redaksi baik online maupun koran cetak, percetakan, mess dan seluruh bagian di Kantor Tribun Manado yang rawan menempel Covid-19 tak dilewatkan tim yang melakukan penyemprotan.

Pada kesempatan itu Ketua FKDM Kota Manado, James Karinda SH MH, sempat berbincang-bincang dengan Direktur PT Media Grafika Manado yakni, Risdianto Tunandi bersama pimpinan harian Tribun Manado lainnya.

Seusai dari Tribun Manado, tim yang melakukan penyemprotan melanjutkan tugas pelayanan mereka di beberapa lokasi di Kecamatan Mapanget lainnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 313
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis