Arsip

Giring: Sulut Butuh Kepemimpinan Bro Olly

 

Manado-Pelaksana Tugas Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring ‘Nidji’ Ganesha menilai masyarakat Sulawesi Utara membutuhkan pemimpin seperti Olly Dondokambey.

Hal ini disampaikan Giring di sela-sela Konsolidasi PSI se-Sulut, di Hotel Peninsula Manado, Senin (19/10).

Menurut Giring, Bro Olly (sapaan akrab ala PSI) adalah pemimpin teladan yang memiliki kinerja luar biasa. “Di saat pandemi Covid, Sulut mungkin satu-satunya daerah yang pertumbuhan ekonomi baik. Ini tentu berkat Pak Gubernur Olly Dondokambey. Di Pilkada nanti, sosok seperti Bang Olly sangat dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Oleh sebab itu, PSI bersinergi dengan PDIP akan all out secara tulus untuk memenangkan Olly-Steven di Pilkada Sulut 9 Desember 2020 nanti.

“Makanya, PSI mendukung pak Olly-Steven secara tulus. Ini sungguh-sungguh tanpa menerima mahar politik,” ungkap Giring mengakui bahwa sudah terbukti kepemimpinan Olly-Steven telah memberikan banyak kemajuan di Sulut.

Dia memastikan, segenap pengruus dan kader PSI akan mengajak konstituen terutama pemuda dan kaum milenial, bersatu memilik nomor 3 Olly-Steven. “PSI harus ikut memastikan bro Olly melanjutkan keberhasilan,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih kepada PSI yang telah mendukung sepenuhnya pasangan ODSK. “Bukan hanya mendukung tapi PSI ikut mengusung. Tentu hal ini sangat menguntungkan ODSK. Sekali lagi terima kasih,”ungkapnya.

Sementara itu, Giring juga memberi apresiasi atas upaya serta kerja keras yang dilakukan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (PSI) Sulut yang dinilai sukses menjadikan PSI bersaing dengan Partai politik yang ada di Sulut.

Menurutnya MJP adalah figur Ketua yang luar biasa dan bisa dibilang poster Boy atau Brand Ambasadornya PSI khusus untuk Sulawesi Utara. “Bung Melky kerjanya sangat luar biasa. Selalu menyampaikan laporan dan rela sumbangkan gajinya untuk masyarakat. Dia adalah calon pemimpin masa depan,”ungkap Giring. (**/tim/sulutonline)

Telah dibaca: 3
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis