Arsip

Gotong-Royong Tokoh Lintas Agama Malalayang Donasikan Uang Tunai Rp 39 Juta, Bersama Pemkot Manado Lawan Covid-19


Manado-Bergotong royong dan tolong menolong bentuk kepedulian atas bencana non alam Covid 19 yang mewabah, tokoh – toko lintas agama kota Manado, khusus malalayang, terpanggil untuk dikirim kepedulian demi perubahan kebijakan covid 19. Kamis (30/4/2020).

Donasi uang tunai jumlah Rp. 39.000.000, diserahkan kepada pemerintah kota Manado, diserahkan untuk pembelanjaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis serta untuk membantu Tim Gugus Tugas dalam penanganan bersama 19 kota di Manado.

Mewakili para tokoh lintas agama Malalayang, Pdt Roy Umboh STh mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian atas bencana alam 19 yang terjadi di kota Manado.

“Kami mendukung Pemerintah kota Manado dalam hal ini pak Walikota GS Vicky Lumentut, dalam upaya percepatan penanganan covid 19 di kota Manado,” ujar Pendeta Umboh.

Tokoh lintas agama Malalayang mendoakan pemerintahan kota Manado dan kota Manado melintasi pandemi covid-19

Gunakan bantuan uang tunai, para tokoh lintas agama, yang dipimpin Pdt Roy Umboh mendoakan Pemerintah Kota Manado dalam menangani Covid 19 dan masyarakat diluputkan dari wabah ini.

Sementara itu, juru bicara (jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Manado, drg Sanil Marentek, mewakili Walikota Manado menerima dana tunai hasil donasi para tokoh-tokoh agama yang ada di Malalayang ini. Ia mengapresiasi kepedulian dari tokoh lintas agama malalayang.

“Terima kasih atas kontribusi, nanti saya akan langsung menyampaikan hal ini kepada pak Walikota, tukas Marentek.

Diketahui dalam penyerahan ini hadir juga, Kadis Kominfo kota Manado, Erwin Kontu, dan Kabag Pem-humas, Sony Takumansang, serta dari para tokoh terkait agama, Pdt Roy Umboh, Pdt Dolli Rempowatu, Pinandita Ida Bagus Ketut Alit, Gembala Vera Mamesah Lintong , dan Pastor Stenli Mokodompit. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 6
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis