Arsip

Grand Launching Citra Land Kairagi Manado

Manado – Sore (09/09-2022), Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri acara Grand Launching Citra Land Kairagi Manado.

Setelah acara pembukaan dilaksanakan Ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. John Slat M.Th.

Pengantar disampaikan oleh GM Citra Land Kairagi Sonya Lasut.

Selesai pengantar GM dilaksanakan pemutaran video pengembangan Citra Land di Indonesia dan juga diluar negeri.

Acara selanjutnya pemaparan pengembangan citraland Kairagi.

Kegiatan selanjutnya adalah sambutan dari Sinyo Pelealu sebagai Project Director Ciputra yang mengapresiasi Pemerintah Kota Manado yang selalu mendukung setiap pelaksanaan pembangunan di Kota Manado termasuk pembangunan Citra Land.

Walikota ketika memberikan sambutan menyampaikan soal kesejahteraan masyarakat sambil menjelaskan tentang bagaimana ekonomi berputar dan bagaimana investasi, ekspor dan konsumsi berjalan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Citra Land bisa mendukung soal ini dan tentunya walikota berharap agar aturan-aturan yang ada tidak akan menghambat investasi.

Dalam sambutanya, Walikota lebih memperjelas soal investasi agar dapat berjalan dengan baik di Kota Manado. “Makanya saya bersyukur kehadiran Citra Land akan mendorong investasi di Kota Manado,” Kata Walikota. Walikota berharap agar kegiatan pembangunan ini dapat ikut menggeraklan ekonomi Kota Manado.

Harapan lain yang disampaikan Walikota kepada Ciputra Grup adalah agar dapat berinvestasi jangka panjang di Manado misalnya adanya apartemen, sekolah, rumah sakit dan lain-lain.

Diakhir acara dilaksanakan Launcing yang ditandai dengan pemutaran kunci rumah sebagai simbol bahwa pengadaan rumah sudah tersedia beberapa unit untuk dipasarkan serta pembangunan perumahan lainnya.

Hadir juga dalam kegiatan Lauching ini para pengusaha, perbankan, tokoh masyarakat, camat Mapanget, Kapolsek, Lurah Kairagi Satu dan undangan lainnya.(sulutonline)

Telah dibaca: 3

Budi Rarumangkay

Berita sejenis