Hadiri HUT ke-55 GMIM Karmel Paslaten, Gubernur Olly Minta Pemerintah dan Gereja Saling Topang Menopang

d80bec41-8852-4f2a-9421-b26fc2298678.jpeg

MANADO-Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT ke-155 Jemaat GMIM Karmel Paslaten, Sabtu (11/11/2023).

Gubernur Olly mengatakan, kita bersyukur atas tuntutan penyertaan kita Tuhan bisa beribadah dalam memperingati HUT ke-155 Jemaat GMIM Karmel Paslaten.

“Atas nama pemerintah mengucapkan selamat HUT ke-55 bagi Jemaat GMIM Karmel Paslaten. Tentunya ini bagian dari komitmen bagi jemaat GMIM Karmel,” ungkap Olly

734e9f7f-e4f7-4b26-aa49-c0a6dfc61800.jpeg

Gubernur mengungkapkan, ketua tadi kase tau akan ada pelebaran gereja. “Jadi tahun depan akan mendapatkan sumbangan 200 juta untuk pelebaran gereja. Tahun depan Torang sama-sama membangun,” ungkap Olly.

Selain itu, Menurut Gubernur, kita sadari perkembangan dunia membawa dampak sangat signifikan bagi Indonesia khususnya Provinsi Sulut. Gejolak ekonomi dan perubahan cuaca yang ada sangat berdampak.

“Kita bersyukur karena Sulut salah satu provinsi ekonominya baik. Tentunya ini kerjasama pemerintah  gereja dengan jemaat berjalan baik, saling topang menopang. Termasuk pembangunan jemaat. Tambah hari tambah  banyak. Ini dikarenakan ekonomi kita membaik. Ini harus kita jaga terus agar apa yang kita rencanakan ke depan berjalan dengan baik,” harap Olly.

0bdf93a2-c0fc-454e-a12f-e11c6f3a3768.jpeg

Lebih jauh Gubernur meminta, kita mampu mengaktualisasikan persatuan dan kesatuan dalam tugas dan tanggung jawab kita.

“Saya percaya GMIM Karmel selalu bersama dengan pemerintah. Menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” kata Olly.

Gubernur juga mengingatkan tahun depan kita memasuki tahun politik. Kita harus selalu bersama sama.

“Apalagi dampak El Nino, daerah lain masih kering tapi Sulut sudah hujan. Ini dikarenakan Allah selalu mendukung program pemerintah. Mudah mudahan Torang semua diberkati Tuhan,” pungkasnya.(*/SulutOnline )

Telah dibaca: 6

Sulut Online

Berita sejenis