Hadiri Peringatan Hari Kemerdekaan Filipina ke-124, Wagub Kandouw : “Maligayang Araw Ng Kalayaan”

Manado – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw menghadiri peringatan Hari Kemerdekaan Filipina ke-124, yang di gelar oleh Konjen Filipina di Manado, Senin (13/6/22) di Hotel Four Points Manado.

Dalam kesempatan itu, Wagub Kandouw mengungkapkan, sebagai daerah di Indonesia yang langsung berbatasan dengan negara Filipina, kami sangat merasakan dampak positif atas terjalinnya berbagai bentuk kerjasama bilateral yang harmonis dan berkelanjutan.

“Baik dalam bidang pertahanan keamanan, maupun dalam bidang perikanan, pertanian serta ekonomi dan perdagangan,” ujarnya.

Tak lupa juga lanjut Wagub Kandouw, kami memberikan penghargaan kepada pemerintah Filipina dalam hal ini Konsulat Jenderal Filipina di Manado, yang senantiasa membangun komunikasi dan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam berbagai aspek dan dimensi pembangunan.

“Saya ucapkan “Maligayang Araw Ng Kalayaan” kepada seluruh masyarakat Filipina, terlebih khusus yang ada di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Wagub Kandouw juga berharap, kiranya di momen Perayaan Ulang Tahun Filipina yang ke 124 ini, akan memantapkan komitmen kita semua, serta terbinanya hubungan yang Harmonis antara Indonesia dan Filipina. (sulutonline)

Telah dibaca: 141

Budi Rarumangkay

Berita sejenis