Arsip

Ini Pesan Walikota GSVL Pada Pra Launching Klikjo


Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Asisten II Setda Kota Manado menghadiri pra launching salah satu perusahaan unicorn milik salah satu putra kawanua, Selasa (07/08/2020).

Dalam acara pra launching tersebut, Asisten II kota Manado, Philips Sondahk menitipkan pesan Walikota , dimana Walikota bangga dengan perkembangan anak – anak milenial jaman sekarang yang mampu menciptakan perusahaan unicorn dan lapangan pekerjaan untuk kota Manado.

“Saya mewakili Walikota merasa berbangga ada putra kawanua yang berhasil menciptakan unicorn ini,” ujar Asisten II Setda Kota Manado ini

Selanjutnya, Sondahk berpesan agar di zaman milenial ini, anak – anak muda kota Manado bisa mencontohi apa yang dilakukan oleh Klikjo, bisa mandiri dan menciptakan lapangan pekerjaan baru untuk warga Manado.

“Inilah salah contoh yang baik dari anak – anak kaum milenial, dan seharusnya seperti ini. Mari kita support mereka agar supaya mereka bisa berkarya terus mengembangkan bisnis mereka,” tutup Sondakh yang menbawakan sambutan atas nama Walikota dalam acara tersebut

Diketahui, PT Klik Inovasi Inovasi (Klikjo) ini merupakan startup ciptaan kaum milenial dan putra Kawanua asli yaitu, Refen N Mantik, dan beralamat di Jalan Sea No 154, Malalayang Barat, Kota Manado. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 1
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis