Arsip

Jangan Percaya Hoax, MOR: Dana Lansia Bukan Cuma Dilanjutkan Tapi Bertambah

Manado-Ada yang menarik di sela -sela kunjungan calon Walikota Manado dari Partai Demokrat Mor Dominus Bastiaan (MOR) di Kelurahan Karame.

Bertemu dengan pendukung yang mayoritas ibu – ibu dan lansia, MOR menyampaikan 14 program unggulannya bersama calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (HJP)

Salah satu program terdepan adalah dana lansia.

Dijelaskan MOR, sejak 2015 janji kampanye bersama Walikota Manado GSVL  program bantuan bagi para lansia, tokoh agama, dana duka, beasiswa dan bantuan kesehatan telah dipenuhi hingga tahun ini (2020).

Dikatakannya, untuk tahun ini  program tersebut akan ditingkatkan bersama pasangannya, calon wakil walikota Hanny Joost Pajouw (HJP).

“Saya dan pak Hanny merasa terpanggil, makanya bukan hanya ditingkatkan ini dana lansia malah akan kami tambah lagi,” kata MOR.

Dijelaskannya, program bantuan untuk lansia adalah program prioritas dari pasangan Mor dan Hjp. Ia pun menghimbau, jika ada yang mengatakan tidak akan dilanjutkan oleh pasangan Mor Hjp itu adalah berita bohong atau hoax.

“Kalo ada yang bilang pilih Mor bantuan lansia tidak dilanjutkan itu hoax. Dalam 14 program kami itu ada di urutan pertama,” ujar MOR.

Pada kesempatan tersebut, MOR membagikan kartu Lansia juga bantuan untuk warga yang terdampak Covid 19.

“Insya Allah jika terpilih nanti kartu lansia ini akan bermanfaat bagi ibu dan bapak, ” tukasnya.

Kehadiran Mor juga didampingi Istri Imelda Markus dan juga Ketua DPC Partai Demokrat Nortje Van Bone dengan ketua DPD Partai Amanat Nasional Boby Daud. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 19
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis