Arsip

Jangan Salah Pilih, Sepang: MOR-HJP Pantas Pimpin Manado


Manado-Pernyataan menarik dilontarkan Pengamat Politik Sulawesi Utara Donny Sepang SIP. Ia mengatakan bahwa selama ini masyarakat Kota Manado sudah melihat langsung siapa kandidat yang sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Masyarakat sudah mengerti bahwa yang mereka butuhkan adalah pemimpin Kota Manado yang melihat langsung keadaan mereka dan peduli dengan intens menyalurkan bantuan di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dijelaskan Sepang, warga kota Manado sudah mengetahui mana kandidat yang selama ini tak peduli warga dan menunggu di injuri time serta mana yang intens membantu warga.

“Warga tahu mana kandidat yang diam saat pandemi Covid-19, tapi membeli suara rakyat di injuri time, yakni saat pencoblosan 9 Desember nanti. Ingat, masyarakat sudah cerdas,” jelasnya..

Sepang menyebut, menurut pengamatannya dan yang diketahuinya lewat media massa dan media sosial, selama pandemi hanya Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) yang sangat intens membantu warga kota Manado.

Tidak terhitung lagi sudah berapa banyak bantuan yang disalurkan keduanya ke warga Kota Manado selama pandemi Covid-19 ini. Apalagi, lanjutnya, bantuan ini diberikan tanpa pandang bulu dan menggunakan dana pribadi, bukan dari APBD.

“Apa yang dilakukan MOR-HJP membuktikan kalau mereka sangat peduli dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19. Mereka tak perlu menunggu sampai injuri time baru menyatakan kepedulian, karena justru selama ini warga sangat membutuhkan bantuan. Itulah wujud kepedulian seorang pemimpin yang tulus dan nyata,” tandas. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 6
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis