Arsip

Kader Senior NasDem Manado Mantap Mendukung Mor-HJP


Manado-Figur Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw dan berkomitmen dan memiliki program pro rakyat membuat dukungan tak henti berdatangan.

Bahkan salah satu kader senior Partai NasDem Manado, Winston Monangin mantap memilih bergabung untuk memenangkan Mor-HJP yang diusung Partai Demokrat, PAN dan PKB ini.

Winston yang telah menjadi bagian dari Partai NasDem sejak tahun 2011, telah resmi mengundurkan diri dari keanggotaan dan kepengurusan sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Malalayang.

“Saya berterimakasih untuk Partai NasDem. Ini pilihan politik saya dengan mantap mendukung Pak Mor-HJP di Pilwako Manado tahun 2020. Surat pengunduran diri sudah saya serahkan di Bulan Agustus agar saya lebih fokus berjuang memenangkan Mor-HJP,” ungkapnya.

Dia dengan tegas menyatakan dukungan bagi Mor-HJP. Baginya sosok Mor yang low profile dan berkomitmen didampingi HJP membuat Winston mantap mendukung Paslon nomor urut 3 di Pilwako Manado.

“Baik Pak Mor dan HJP punya sikap yang low profile, setia dan berkomitmen. Pak Mor juga sudah memberi bukti baik di legislatif dan eksekutif sebagai Wakil Walikota Manado,” ucapnya.

Winston menambahkan, Mor-HJP sangat mengerti akan apa yang dibutuhkan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Manado. Dan itu dituangkan dalam 14 program pro rakyat Mor-HJP.

“Program Mor-HJP sudah sangat jelas dan menyentuh masyarakat. Tak perlu diragukan lagi, mereka berdua pemimpin yang dibutuhkan Kota Manado saat ini,” tandas anggota DPRD Kota Manado periode 2014-2019 ini. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 33
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis