Kadis Kominfo Sulut Apresiasi Kegiatan Baksos JIPS


Manado-Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah Sulut Steven Liow menunjukkan support penuh pada kegiatan yang digagas Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Hal itu dibuktikan dengan menghadiri bakti sosial (baksos) berupa Vaksin bagi anak sekolah serta Donor Darah dan ibadah Natal yang digelar di Lobby Kantor Gubernur, Senin (20/12/2021).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan pengurus JIPS dalam menyambut Natal 2021 yaitu pelaksanaan vaksinasi massal.

Untuk itu dalam kesempatannya, Kadis Kominfo Steven Liow menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus dan anggota JIPS atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Program vaksinasi massal ini patut diapresiasi karena apa yang dilakukan hari ini membuktikan bahwa JIPS ikut bertanggung jawab dalam penanganan pandemi Covid-19,” ucap Kadis Liow.

Meneruskan pernyataan Gubernur Olly Dondokambey, Kadis Liow menyebut bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan hal yang luar biasa, sehingga patut dijadikan sebagai contoh dan teladan.

“Semoga organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, LSM lainnya mendukung kegiatan ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kadis Liow mengharapkan agar upaya yang dilakukan JIPS lewat kegiatan vaksinasi massal ini benar-benar mampu mendorong supaya setiap elemen masyarakat agar dapat memiliki kesadaran yang tinggi bahwa benar dengan vaksinasi ancaman Covid-19 bisa menurun.

“Mari kita mendorong target vaksinasi 85 persen sampai di pelosok, agar momen perayaan Natal dan Tahun Baru bisa kita rasakan, sekalipun dengan segala keterbatasan yang ada sesuai dengan instruksi pemerintah,” ajaknya.

“Untuk itu, pemerintah mengharapkan agar seluruh aparat di tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan bisa bekerja keras untuk menyukseskan program ini,” pungkasnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 20

Budi Rarumangkay

Berita sejenis