Kawal Kemenangan MOR-HJP: Ivan Sarundajang: Mor Bastiaan Penerus GSVL


Manado-Dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR- HJP) makin tak terbendung.

Kali ini arus dukungan datang dari Ivan Sarundajang.

Politisi yang pernah menjabat Wakil Bupati Minahasa dan sempat maju sebagai Calon Bupati Minahasa ini menyatakan dukungan penuh kepada MOR-HJP.

Bahkan putra dari mantan Gubernur Sulawesi Utara dua periode Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang kini menjabat Duta Besar Indonesia untuk Filipina ini, memastikan akan ikut menggalang massa demi memenangkan paslon nomor urut 3 ini.

Dan dukungan itu mulai terlihat ketika Sarundajang mendampingi MOR di kampanye dialogis yang berlangsung di Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan V, Kecamatan Wenang, Jumat (27/11/2020) kemarin.

“Pak Mor ini teman baik saya sejak kecil. Orang tua kami saling kenal baik. Jadi saya tahu betul pribadi beliau ini. Dia orang baik,” ujar Ivan di sela-sela kampanye dialogis tersebut.

Baginya, MOR merupakan sosok yang baik, santun dan taat.

“Pak Mor orang yang baik dan santun. Ia juga orang yang taat. Setiap pagi, satu keluarganya itu diajak beribadah sebelum memulai aktivitas. Itu yang saya tahu sejak dulu,” ujarnya.

Sarundajang menegaskan MOR merupakan penerus kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL).

“Menurut saya pembangunan Kota Manado harus dilanjutkan oleh orang yang tepat. Pak Mor sudah punya pengalaman di legislatif dan sedang menjabat Wakil Walikota. Pak Mor sangat tepat menjadi penerus kepemimpinan Walikota GSVL,” jelasnya.

Atas dukungan Sarundajang, MOR berterima kasih dan bersyukur.

“Semua orang tau kalau Pak Ivan ini banyak pendukung. Beliau juga sosok yang didengar banyak orang. Saya berterima kasih. Dia teman baik saya,” tandas MOR.
Kehadiran dua tokoh ini menarik simpati dan antusias dari warga yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 42

Budi Rarumangkay

Berita sejenis