Arsip

KECAMATAN MALALAYANG KEBAGIAN 6937 PAKET BANTUAN PEMERINTAH KOTA MANADO

Manado-Jumat 24 April 2020 bertempat di Gedung Youth Center Bapak G. S. Vicky Lumentut selaku WALIKOTA MANADO, secara simbolis memberikan Bantuan Pemerintah Kota Manado kepada lurah-lurah yang ada di kecamatan Malalayang..

Walikota Manado mengatakan bahwa mekanisme penyerahan bantuan dilakukan secara langsung.

“Untuk penyerahan bantuan ini nantinya melalui kelurahan akan disalurkan secara door to door melalui kepala lingkungan dan juga petugas kepada keluarga penerima bantuan dan harus diterima langsung oleh nama yang terdata serta ber KTP Manado.” Ujar Walikota.

Selanjutnya beliau menambahkan untuk penerima bantuan di kecamatan Malalayang sendiri terdata sebanyak 6937KK penerima bantuan.\

Sesuai data yang telah diverifikasi dan divalidasi, sebanyak 66.845 KK masyarakat ber-KTP Manado terjaring sebagai penerima bantuan sembako tersebar di 504 lingkungan se kota Manado, di luar penerima bantuan PKH dan BPNT atau bantuan sembako nasional.

Walikota Manado mengatakan bahwa saat ini kita akan salurkan sesuai data yang ada, jika nanti ada ketambahan data penerima akan kembali dievaluasi sesuai dengan kondisi dilapangan nantinya.

Sore ini untuk kecamatan Malalayang kelurahan yang akan memulai penyaluran adalah kelurahan Winangun Satu dan Winangun Dua. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 4
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis