Arsip

Keluarga Kandouw-Tanos Ibadah Syukur HUT ke 23 Perkawinan

Manado – Mensyukuri penyertaan dan berkat Tuhan terus dilakukan Keluarga Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw bersama istri terkasih Dr Devi Kartika Tanos MARS.

Suka cita iman begitu dirasakan pada HUT ke 23 Perkawinan Wagub Steven Kandouw dengan Dr Devi yang jatuh pada Senin (11/07/2022) hari ini.

Wagub Steven Kandouw bersama istri Dr Devi Tanos meniup lilin HUT ke 23 Perkawinan mereka Sebagai ungkapan syukur Keluarga Kandouw-Tanos menapaki hari ini dengan ibadah sederhana yang bersama para pelayan khusus GMIM Eben Heazer Bumi Beringin dan GMIM Bukit Moria Rike Manado di Rumah Dinas Wakil Gubernur di Bumi Beringin Manado.

Khusyuk dan penuh dengan rasa kekeluargaan pada Ibadah syukur yang dipimpin Ketua BPMJ Eben Haezar Bumi Beringin Pdt Dey Longdong-Karinda dan Ketua BPMJ Bukit Moria Rike Pdt Azer Esau.

Rangkaian momen pada Ibadah Syukur HUT ke 23 Keluarga Kandouw-Tanos di rumah dinas Wakil Gubernur Sulut Bumber Manado, Senin (11/07/2022) pagi tadi.

Pada kesempatan ini Wagub Steven dan Dr Devi tampak kompak dalam mengikuti prosesi ibadah, termasuk saat menyanyikan puji-pujian.

Pun ayah dan ibu dari Ipda Ernesto Kandouw S tr K, Abigail Kandouw serta Oswaldo Kandouw itu selalu bersyukur atas berkat Tuhan yang diberikan pada keluarganya hingga saat ini.

Wagub Steven Kandouw didampingi istri Dr Devi Tanos mengikuti ibadah syukur dengan khusyuk.

“Selalu andalkan Tuhan dalam segala hal,” ungkap Wagub Kandouw yang mengucapkan terima kasih pada Pdt Dey Longdong-Karinda, Pdt Azer Esau, jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, jemaat GMIM Bukit Moria Rike serta pihak-pihak yang telah memberikan doa dan ucapan atas HUT perkawinannya.(sulutonline)

Telah dibaca: 859

Budi Rarumangkay

Berita sejenis