Arsip

Kembali Bagi Masker dan Semprotkan Disinfektan, FKDM Sasar Pasar Bersehati dan Pinasungkulan


Manado-Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado, yang diketuai James Karinda SH terus melakukan aksi nyata. Setelah Dua minggu kemarin melakukan aksi yang sama di seluruh kecamatan kota Manado.

Kali ini, Selasa (28/04/2020) FKDM menyasar pasar Bersehati Manado dan pasar Pinasungkulan Manado.

Ketua FKDM James Karinda menyesalkan sikap para pedagang di kedua pasar tersebut. Mereka rata-rata tidak menggunakan masker saat menggelar dagangannya. Parahnya lagi, banyak masyarakat yang datang ke pasar tidak menggunakan masker.

“Hati saya tersentuh dengan kondisi mereka. Sebagai warga kota Manado, moral saya terbeban, lalu saya membagikan masker kepada setiap pedagang yang tidak menggunakan masker, termasuk masyarakat pembeli,”ungkap Karinda.

Untuk itu, terang Karinda, dirinya mengajak rekan-rekan pengurus FKDM, FKS dan PMI untuk sama-sama menjadi pelayan masyarakat.

“Karena kami yang tidak lain, adalah bagian dari pemerintah kota Manado, di tuntut untuk tetap siap sedia, tidak peduli siang maupun malam, hujan atau pun panas, medan yang sulit maupun yang mudah, ketika masyarakat membutuhkan kita, maka kita harus siap untuk berusaha membantu masyarakat,”ujar Karinda didampingi John Sumual.

Karinda menyebutkan, pihaknya menargetkan hingga pukul 5 sore.”Mulai dari Malendeng, pasar Bersehati dan pasar Pinasungkulan, terus ke Karombasan dan Winangun,”terang Karinda. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 44
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis