Arsip

Kesadaran Masyarakat Sangat Tinggi, Wagub Kandouw: Sitaro Kasus Covid19 Sampai Saat Ini NOL


Manado-Kedatangan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sabtu (06/06/2020) di sambut Bupati Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati John Palandung di dermaga Ulu Siau.

Menariknya, rombongan Wagub Kandouw mendistribusikan bantuan bagi masyarakat menggunakan Jet Ski Kabupaten Kepulauan Sitaro.

“Saya memberikan apresiasi akan kesadaran masyarakat sangat tinggi. Sitaro untuk kasus Covid19 sampai saat ini NOL,” ujar Kandouw yang memberikan pujian.

“Sosial dan phsycal distancing sangat ketat, Pemakaian masker baik pemerintah maupun masyarakat disini sangat masiv, yang patut kita contoh Pengawasan kesehatan berbasis masyarakat, Hebat,” tutur Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw kemabali memberikan apresiasi karena dalam penangan sarana dan prasarana bagi penderita Covid-19 tetap di jalankan di Kabupaten yang masuk zona hijau ini.

“Yang lebih istimewa, Pemkab menyiapkan Rumah Singgah yang representatif dan Walau masuk zona hijau, sekolah dan rumah ibadah tetap belum difungsikan,” terang Wagub Kandouw.(tim/sulutonline)

Telah dibaca: 28
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis