Arsip

Lantik Relawan Kasih Si Tou Timou Tumou Tou, HJP: Inilah Filosofi Hidup Yang Sebenarnya


Manado-Didampingi mantan kepala lingkungan (Pala) Evie Woy, Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP), hari ini Kamis (15/10/2020), melantik Relawan Kasih Si Tou Timou Tumou Tou MDBHJP di Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget.

Calon wakil walikota ini, disambut dengan penuh kehangatan oleh pasukan berseragam biru yang telah lama menanti.

HJP dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada gembala yang telah mendoakan dirinya, kemudian para peserta dan terlebih khusus kepada mantan Pala Evie Woy, sebagai Ketua Relawan Kasih Si Tou Timou Tumou Tou MDBHJP.

“Kami bersyukur, kehadiran saudara-saudari ditempat ini sudah menunjukkan komitmen untuk memenangkan pasangan MOR-HJP,” ujar HJP.

Calon wakil walikota pembawa jargon “Harapan Jadi Pasti” mengaku bangga, sebab untuk kedua kalinya datang kesini disambut hangat oleh para relawan.
Kata dia lagi, Si Tou Timou Tumou Tou sendiri memiliki makna yang kuat dan searah dengan visi mereka.

“Ini adalah filosofi tua, tapi maknanya sangat dalam dan akan dikenang selama-lamanya. Inilah filosofi hidup yang sebenarnya. Kebanggaan orang Sulut kepada Sam Ratulangi, yang menyandang gelar doktor pertama di Indonesia,” ujarnya.

Kalimat hidup untuk menghidupkan orang lain adalah tujuan utama untuk bersama-sama membangun Kota Manado.

“Sia-sia kita berjuang kalau torang hidup kemudian tidak menjadi berkat bagi orang lain,” ujarnya.

Kemudian diharapkan relawan ini nantinya akan menjadi cermin MOR-HJP yang selalu mengedepankan kasih dan memberkati.

“Jangan memfitnah dan menjelekan orang lain. Saya berharap relawan ini berjalan di jalan yang benar dan memenangkan Pilkada 9 Desember dengan cara yang elegan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Relawan, Evie Woy, mengaku sangat berterima kasih atas kehadiran HJP pada hari ini.

“Percaya, torang yakin Tuhan memateraikan mereka berdua (MOR-HJP, red), menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” ucapnya.

Kemudian Evie sapaan akrabnya, meminta kepada pasangan calon tersebut untuk terus mengingat mereka ketika terpilih memimpin Kota Manado.

“Kehadiran Pak HJP menjadi kado terindah pada hari ulang tahun saya yang ke-52 tahun,” tandas, mantan Pala Pinaesaan lingkungan I. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 166
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis