Arsip

Masa Pandemi Covid-19, Gazebo Jadi Tempat Rapat


Manado- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam menjalankan aktifitas pemerintahan dimasa pandemi covid-19 ini, selain menggunakan video conference bersama jajaran pemerintah dilingkup Kota Manado.

Terkadang juga Walikota melakukan rapat di Gazebo dengan ruang terbuka di halaman rumahnya, bersama kepala Perangkat Daerah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, menjaga jarak fisik, pakai masker dan rapat tidak lebih dari 5 orang.

Kamis, (30/04/2020), tadi Siang, setelah melakukan aktifitas Ba Kobong, Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini, melanjutkan rapat di Gazebo, bersama Kadis Perindag, Kota Manado, Hendrik Warokka, S.Pd, DEA, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, dan Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Walikota memberikan arahan seputar bidang perdagangan termasuk pariwisata dimasa pandemi covid-19 ini, dimana semua sektor mengalami perlambatan sehingga menjadi perhatian kita semua di Kota Manado.

Walikota meminta semua bekerja sama dan tolong-menolong agar penanganan Covid-19 dapat berjalan dengan lancar.

“Inilah saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong-menolong dan bersatu padu. Gotong royong, kita ingin ini jadi gerakan masyarakat agar masalah Covid-19 ditangani maksimal,” kata Walikota. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 42
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis