Arsip

MOR-HJP Terpanggil Melayani Warga Kota Manado


Manado-Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) mengatakan, dirinya bersama Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) terpanggil maju di Pilkada Manado untuk lebih melayani masyarakat kota Manado.

“Saat ini saya menjabat wakil walikota Manado. Selama empat tahun lebih saya bersama pak GS Vicky Lumentut (walikota Manado, red) bekerja melayani masyarakat. Dan selama itu pula saya telah belajar banyak. Ini modal saya maju sebagai calon walikota Manado,” ujarnya, Sabtu (17/10/2020).

Menurut profesional muda dan berpengalaman ini, jika dirinya tidak menjabat wakil walikota kemungkinan untuk maju di Pilkada Manado sangat kecil.

“Kalau saya tidak menjabat wakil walikota Manado pasti 1000 kali saya berpikir untuk maju di Pilkada,” katanya.

Menurut MOR, selama ini sudah banyak dirinya dan GSVL kerjakan untuk masyarakat lewat program Pro Rakyat.

“Sudah banyak yang kami kerjakan tapi ada yang perlu kami tambahkan karena beradaptasi dengan kondisi sekarang. Makanya saya dan sahabat saya pak HJP punya 14 Program Unggulan,” jelasnya.

Dikatakan MOR, dirinya siap dipakai Tuhan melanjutkan kepemimpinan saat ini.

“Jika Tuhan berkenan memakai saya (menjadi walikota Manado), saya siap.
Saya siap dipakai Tuhan melanjutkan kepemimpinan saat ini,” paparnya.

Lebih jauh, MOR mengaku walikota dan wakil walikota Manado terpilih merupakan pemimpin di era pandemi Covid-19.

“Pemimpin kota Manado di era pandemi Covid-19 ini berhadapan dengan kondisi terpuruk pendapatan, pajak dan retribusi menurun, keuangam pemerintah pun minim. Tugas pemimpin di era pandemi ini adalah bagaimana berpikir dan berbuat agar masyarakat yang terpuruk saat ini bisa bangkit kembali dan sosial ekonomi dipulihkan,” tandasnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 6
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis