Arsip

Mor-HJP Terus Bertekad Bantu Warga Terdampak Covid-19

Manado-Komitmen Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw tetap bulat untuk dengan tulus meringankan beban masyarakat Kota Manado yang terdampak pandemi Covid-19.

Tak terganggu dengan informasi yang beredar, mereka berdua tetap kompak untuk turun ke masyarakat membawa bantuan, melaksanakan pengobatan gratis serta terus mensosialisasikan protokol kesehatan.

Baik Mor dan HJP juga mengingatkan kepada tim dan masyarakat untuk tetap bersikap santun serta menjaga kerukunan antar semua elemen masyarakat menjelang perhelatan Pilkada, 9 Desember mendatang.

Selain membagikan bantuan beras bagi masyarakat, Mor Dominus Bastiaan juga konsen memperhatikan kesehatan warganya.

Dia beserta Istri Imelda Bastiaan Markus menghadiri Pengobatan Gratis Bersama Partai PAN dan Partai Demokrat yang Bertempat di Sekertariat Partai PAN Kecamatan Tuminting, Kamis (17/9/2020).

“Dampak dari Akibat Covid19 ini kita juga perlu bantu masyarakat dengan Pelayanan Kesehatan ,semoga masyaraka5 di wilayah Utara Ini bisa Terbantukan Dengan Pelayanan Kesehatan ini, disamping itu juga kami memberikan bantuan ala kadarnya berupa beras untuk masyarakat yang terdampak Covid19 mungkin tidak banyak tapi setidaknya bisa membantu,” ucap Mor.

Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter.

Anggota DPRD Lily Walanda, Franseska Kolanus ,Ketua PAN Manado Bobby Daud, Anggota DPRD Bambang Hermawan. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 33
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis