Olly Dondokambey ‘Push’ Steven Kandouw Jadi Suksesornya

IMG_2638.jpeg

Manado – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) tidak lama lagi akan segera bergulir. Nama-nama Bakal Calon Gubernur (Cagub) akan segera bermunculan. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Perjuangan, salah satu gerbong politik yang akan mengikuti pesta demokrasi ini.

Diketahui, kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih Gubernur, Bupati, dan Walikota, seperti yang dijadwalkan bakal diselenggarakan di seluruh daerah, termasuk Sulut, pada 27 November 2024 mendatang.

Untuk PDI Perjuangan, mulai memunculkan nama-nama figur populer yang digadang-gadang untuk diusung sebagai cagub 2024. 

Internal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulut PDI Perjuangan ada Steven OE Kamdouw, Rita Maya Tamuntuan dan Maurits Mantiri serta Andrei Angouw. 

Ketua DPD Sulut yang juga Bendahara Umum (Bendum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, serta juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey, memberikan sinyal kuat untuk memberikan dukungan kepada Steven OE Kandouw.

Selain itu juga, sebagai Gubenur Sulut, Olly berharap penyelenggaraan Pemilihan Umum berlangsung aman.

“Saya berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, tenteram damai dan terpilih lagi Pak Wagub (Steven OE Kandouw-red),” katanya kepada awak media, Selasa (25/07/2023). (*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 26

Sulut Online

Berita sejenis