Arsip

Optimis 80 Persen Menang Pilgub, Deklarasi ODSK Didukung 5 Parpol


Manado-Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, secara resmi digelar Rabu (02/09/2020) siang tadi di Hotel Peninsula Manado.

Adapun deklarasi tersebut dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan (SK) dukungan 5 partai politik (Parpol) melalui ketua masing-masing seperti, Ketua PPP Sulut Depri Pontoh, Ketua PKB Sulut Grety Tielman, Ketua Perindo Sulut Hendrik Kawilarang, Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan dan Wakil Ketua Gerindra Sulut Novie Mewengkang kepada Paslon Cagub Cawagub OD-SK

“Bersyukur kepada Tuhan atas terlaksananya kegiatan ini. Adapun visi misi bersama pak Steven pada periode pertama relatif terwujud 90 persen,” terangnya.

“Masih banyak pembangunan yang masih dan akan dilakukan, hal ini perlu ada kepemimpinan yang kuat serta terkoordinasi dari pusat hingga ke daerah,” tambah Olly yang juga merupakan Gubernur Sulut.

Adapun sebelumnya ketika diwawancarai wartawan, Olly mengungkapkan rasa optimis akan kemenangan OD-SK mencapai 80 persen.

Pada deklarasi itu juga Olly telah melantik Tim Kampanye Pemenangan Olly-Steven yang diketuai Marhani Pua.

Hadir pula pada kegiatan ini istri Cawagub dr Devi Kandouw-Tanos MARS, Sekretaris DPD PDI-P Sulut Franky Wongkar SH, para politisi, tokoh agama serta pengurus maupun kader 5 Parpol pendukung Olly-Steven. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 13
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis