Arsip

Paula Mantiri Resmi Ketua DWP Sulut

Manado-Pauala Mantiri resmi menjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ia menggantikan Ivonne Lombok dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DWP Sulut masa bakti 2019-2024 di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (7/12/2021).

Sertijab tersebut disaksikan langsung Penjabat Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu yang juga penasehat DWP Sulut.

Kawatu saat sambutan menyampaikan salam hangat dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Kegiatan ini diketahui persis oleh Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Saat ini keduanya tidak hadir bersama kita, karena sementara mengunjungi Kabupaten Sangihe. Namun pak gubernur dan pak wagub menitip salam buat kita semua,” kata Kawatu.

Ia mengucapkan selamat kepada ketua DWP Ivonne Lombok yang telah banyak memberikan kontribusi bagi kelangsungan DWP.

“Momentum sertijab ini kiranya memotivasi DWP, khususnya Ibu Paula untuk melakukan pembaruan bahkan berkontribusi pada pembangunan di Sulawesi Utara,” katanya.

Kawatu juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DWP yang ikut mendukung pencegahan Covid-19 dan pengendalian pandemi.

“Terima kasih untuk perangkat daerah dan instansi terkait dalam penguatan serta eksistensi DWP, yang terus secara kontinyu meningkatkan kualitas kerja di unit masing masing,” jelasnya.

Di kesempatan itu, Kawatu mengingatkan pentingnya istri untuk merawat integritas suami.  Menurutnya, keberhasilan suami tak lepas dari peran istri yang terus menopang.

“Kuncinya, istri sebagai tiang doa setiap pagi berdoa untuk keluarga dan membangun karir suami,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DWP Sulut Paula Mantiri dalam penyampaiannya mengaku bahwa jabatannya sebagai ketua DWP yang baru merupakan suatu kehormatan.

“Saya menyatakan siap melanjutkan amanah, tongkat estafet dari Ibu Ivonne. Saya akan berusaha dengan segenap hati mempertahankan eksistensi DWP Sulut dalam meningkatkan kesejahteraan qnggota dan masyarakat Sulut,” tukasnya.

Ia akan menjaga komitmen dan sinergitas yang terbangun selama ini, serta berkontribusi mengakhiri Covid-19 dan pemulihan ekonomi, ketahanan perempuan Indonesia melalui bisnis UMKM.

Usai sertijab, Ketua DWP Paula Mantiri dan seluruh pengurus memberikan cenderamata kepada Ketua DWP Sulut sebelumnya, Ivonne Lombok. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 15

Budi Rarumangkay

Berita sejenis