Arsip

Pemkot Gelar KKR Super Women On Pandemic

Manado-Ditengah mewabah pandemi covid-19 saat ini di Kota Manado, Pemerintah Kota (Pemkot) terus mengajak masyarakat dan jemaat untuk tetap bersyukur dan bersekutu memuji dan memuliakan nama Tuhan denan menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema Super Women On Pandemi, diikuti oleh Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Pnt. Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, juga selaku Rektor UNIMA, Rabu (14/07/2020).

Doa Pembukaan oleh, Pdt. Melki Tamaka, M.Th, Kesaksian dari Rektor UNIMA, Pnt. Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, (Ketua TP PKK Kota Manado), Doa Firman, Pdt, Masye Lapian, S.Th, membawah Firman Tuhan, Hamba Tuhan, Maimunah Nathasa dan doa penutup Pdt. Honny Supit-Sirapanji, M.Th.

” Saya menghayati torang ditempatkan di Manado tidak kebetulan, Tuhan tempatkan torang dimasa pandemi tidak kebetulan. Tapi Tuhan memakai torang untuk lebih dekat kepada Dia dan memperhatikan sesama kita. ” ujar Walikota dalam KKR itu, juga bertindak sebagai pengarah dalam ibadah secara virtual zoom tersebut. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 3
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis