Arsip

Perkuat Tim MOR HJP, Kaka Enda Sambangi Tim Rajawali Banjer


Manado-Tepat pukul 22 Wita, Senin (30/11/2020) kaka Enda tiba di sekre tim Rajawali MOR HJP Banjer.

Kaka Enda datang bersama rombongan dan langsung makan makanan khas orang Manado” pisang goroho rebus, milu rebus, ubi rebus ikan bakar”.

” Kedatangan kaka Enda telah mengobati kerinduan warga Banjer lebih khusus tim Rajawali dan simpatisan MOR HJP” kata ketua tim Rajawali Banjer Fuad Hasan.

Sebelumnya, anggota Dewan Kota Manado Bambang Hermawan sudah duluan berada di sekre Rajawali Banjer.

Acara di lanjutkan dengan ngobrol santai tapi serius untuk memenangkan MOR HJP pada tanggAl 9 Desember 2020. Disusul dengan foto bersama.

“Mor HJP adalah pasangan paling paripurna. Kami bersyukur berada dalam tim Mor HJP yang diperkuat dengan tim Rajawali Mor HJP,” kata kaka Enda.

Kaka Enda kemudian menuturkan, kenapa dia harus mendukung Mor HJP?”Harus diingat bahwa hak politik saya adalah hak saya sendiri,”katanya.

“Yang kita butuhkan adalah, ke depan setelah 5 tahun rakyat bisa ketemu dengan pimpinannya atau tidak? Nah ini yang harus kita ingat bersama bahwa MOR HJP adalah yang terbaik,”tambah Kaka Enda dengan menuturkan,”Orang baik yang harus pimpin Manado,”katanya.

“Kedatangan kaka Enda adalah energi baru untuk memenangkan MOR HJP”tambah Bambang Hermawan dengan meneriakan kata Menang, Menang, Menang ! (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 221
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis