Praseno Hadi Ikut Pendidikan Auditor di Bogor, ODSK Tunjuk Kepel Plh Sekprov Sulut

Manado – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) menunjuk Ir Steve Kepel sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut.

Surat Plh Sekprov Steve Kepel diserahkan oleh Wagub Steven Kandouw di Kantor Gubernur Jalan 17 Agustus Manado, (09/11/2022).

Dikatakan Gubernur Olly kepada wartawan, penunjukan Kepel sebagai Plh untuk mengisi kekosongan karena Penjabat (Pj) Sekprov Praseno Hadi saat ini sedang mengikuti pendidikan.

“Selama 15 hari Plt Sekprov Praseno Hadi mengikuti pendidikan auditor di Bogor,” terang Gubernur Olly pada sejumlah wartawan.

Ditempat yang sama lobby kantor Gubernur, Steve Kepel yang diwawancarai terpisah membenarkan bahwa dirinya hanya mengisi kekosongan karena Penjabat Sekprov Praseno Hadi sedang mengikuti pendidikan.

“Tugas saya saat ini mempersiapkan pelaksanaan upacara Hari Pahlawan besok,” jelas mantan Kadis PUPR Sulut ini.

Untuk diketahui, Steve Kepel sendiri masuk di tiga besar calon Sekprov Sulut definitif bersama Franky Manumpil dan Debbie Kalalo, yang SK-nya masih menunggu ditandatangani Presiden RI Joko Widodo.(sulutonline)

Telah dibaca: 2459

Budi Rarumangkay

Berita sejenis