Puan Maharani Resmikan Revitalisasi Pasar Bersehati Manado

IMG_2704.jpeg

MANADO – Ketua DPR RI Puan Maharani dalam kunjungan kerja di Sulawesi Utara (Sulut) turut meresmikan Revitalisasi Pasar Jengki Bersehati Manado, Sabtu (12/8/2023).

Puan Maharani dalam peresmian ini didampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, serta Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang.

Puan Maharani mengaku bangga dapat meresmikan pasar tertua di Kota Manado itu, ditambah lagi pasar tersebut diapit oleh dua jembatan, yaitu jembatan Megawati dan jembatan Soekarno.

“Ini sebuah kebanggaan, sebuah kebetulan juga pasar ini diapit oleh jembatan Soekarno dan jembatan Megawati,” kata Puan.

Ia menyampaikan revitalisasi pasar diharapkan semakin membuat perputaran ekonomi masyarakat menguat dan dapat menjadi salah satu tujuan wisata baik warga lokal maupun mancanegara.

“Semoga dengan peresmian ini ekonomi rakyat semakin kuat, juga bisa jadi tujuan wisata bagi masyarakat dan turis dari luar,” tuturnya.

Puan Maharani juga mengharapkan lingkungan di sekitar Pasar Jengki Bersehati Manado dapat direvitalisasi sehingga akan semakin memperindah lokasi pasar.

“Saya bicara dengan Pak Gubernur tadi, kedepan kita harus merevitalisasi lingkungan di sekitar pasar supaya semakin indah lagi,” harapannya.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 219

Sulut Online

Berita sejenis