Arsip

PWI Sulut Gelar Konferensi Kerja di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut


Manado-Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni yang diwakili Staf Ahli Gubernur Sulut Ferry Sangian membuka secara resmi kegiatan Konferensi Kerja Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara yang digelar di ruang C.J Rantung Kamis (19/11/2020)

Dalam sambutannya Fatoni memberikan apresiasi kepada PWI Sulut yang selama ini terus berupaya menjaga eksistensi organisasi serta mendukung pembangunan bangsa di Bumi Nyiur Melambai.

“Konferensi Kerja ini menjadi penting untuk disukseskan bersama dan tentunya berbagai ekspektasi akan mengiringi antara lain tersusunnya agenda kerja yang semakin konstruktif bagi eksistensi PWI Sulut,” ujar Fatoni yang dituturkan Ferry Sangian.

Pada kesempatan ini Fatoni mengajak segenap anggota untuk lebih berbenah diri mengingat tantangan dunia sudah semakin kompleks dan dinamis seperti tantangan menghadapi Pandemi Covid-19 dimana pemerintah mengharapkan untuk dapat saling bersinergi.

“Diharapkan tetap mengajak masyarakat untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker selama berada di luar rumah, mencuci tangan sesering mungkin menjaga jarak, menjaga daya tahan tubuh dengan memberlakukan perilaku hidup sehat,” urai Sangian.

Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam 10 Program Kerja PWI di daerah yang dilakukan diharapkan 9 program adalah pendidikan dan pelatihan.

“Perlunya organisasi ini untuk Secara kontinyu terus menerus untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme dan kompetensi anggota kita, saya kira salah satu wujud dari program pendidikan kita adalah kompetisi,” beber Atal Sembiring Depari

Ketua Panitia Konfrontasi Darah PWI Sulut Aswin Lumintang menyampaikan dimasa kepengurusan Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan yaitu telah 26 Kali menggelar Kegiatan Uji Kompetensi di Sulut.

Kegiatan ini akhirnya di hadiri langsung Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni serta menyampaikan beberapa arahan pada Pengurus dan Panitia PWI Sulut dan diberikan cendera mata dari PWI Sulut.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan, Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Sulut Jimmy Senduk, Ketua Bidang Organisasi PWI Sulut Aswin Lumintang. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 12
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis