Arsip

Kerinduan Warga Terobati, MOR Berikan Suport Sekaligus Resmikan Sekertariat Tim Rajawali Banjer

Manado-Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) bersama istri Imelda Bastiaan Markus, Jumat (16/10/2020) diundang Tim Rajawali Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala untuk meresmikan kantor Sekrtariat Tim Rajawali.

Selain istri tercinta, MOR didampingi Ketua Rajawali Manado Maikel Towoliu SH dan Royke Anter yang keduanya merupakan anggota dewan Manado dari partai Demokrat.

Menariknya, selain tim Rajawali Banjer yang hadir terlihat puluhan ibu –ibu, ikut bersama karena ingin melihat dan mendengarkan langsung arahan dari Calon Walikota Manado – Mor Dominus Bastiaan yang merupakan Pembina Tim Rajawali Manado.

“Apa kabar ibu-ibu? Saya berharap semua dalam keadaan sehat-sehat. Perhatikan kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,”kata MOR saat menyapa warga Banjer.

Salah seorang lansia mengatakan, dia terharu sekaligus merasa terhormat bisa berbicara langsung dengan calon Walikota Manado. “Torang so rindu mo suka bakudapa. Alhamdulillah hari ini kerinduan kami terjawab. Makase pak MOR,”kata seorang lansia.

Acara tatap muka yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, diisi dengan arahan calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan.

“Ingat ibu-ibu, saya bersama calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw (HJP) telah menggulirkan 14 program unggulan. Dimana dalam point pertama menyebutkan, Bantuan sosial dana tunai bagi lanjut usia (lansia). Ini adalah program lanjutan. Karena saat saya bersama GSVL juga telah memprogramkan hal ini. Namun banyak informasi dananya terpotong. Untuk itulah kami memprioritaskannya pada point pertama bersama MOR HJP,”terang Mor yang disambut aplaus ibu-ibu.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut selain membagikan kartu Lansia, juga diakhiri dengan pengguntingan pita Sekretariat Tim Rajawali Banjer.

“Saya berharap kantor Sekretariat Tim Rajawali untuk MOR-HJP dibuka terus. Rumah ini kita jadikan tempat aspirasi kelurahan Banjer Kecamatan Tikala,”kata MOR lagi.

“So pasti, torang nda mo ba laeng. Torang so rasa lei bantuan beras waktu lalu, torang tetap MOR-HJP sampai tanggal 9 Desember 2020,”teriak salah seorang ibu-ibu lansia.

Sebelumnya, Ketua Rajawali Manado Maikel Towoliu dalam arahannya mengatakan, Tim Rajawali harus kompak dan jangan terprovokasi issu-issu yang beredar diluar.

“Ingat kita adalah saudara. Jangan sampai ada yang menyusup, sebab sudah banyak kejadian aneh-aneh. Rapatkan barisan. Mari bapak, mari ibu kita berjuang bersama untuk memenangkan MOR-HJP pada 9 Desember 2020 mendatang. Saya bangga bekerja bersama MOR-HJP,”katanya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 104
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis