Arsip

Rio Dondokambey : Pemuda GMIM Harus Jadi Obor Pembangunan

 

Manado – Perayaan Selebrasi Paskah dan HUT ke-96 Pemuda GMIM, di Kota Tomohon berlangsung hikmat dan penuh sukacita. Ribuan peserta utusan 1.049 jemaat dan 124 wilayah memenuhi Kompleks Stadion Babe Palar.

 

Spirit obor pembangunan dan kerinduan para peserta, menghadiri kegiatan yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya ini. Mendapatkan apresiasi dan atensi dari Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPPSG) Pnt Rio Dondokambey BS. Ketika diwawancarai, Pnt Rio Dondokambey BS mengatakan, pihaknya bersyukur pelaksanaan selebrasi Paskah tahun ini dapat dilaksanakan. Meski masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

 

“Luar biasa antusiasme dan animo dari Pemuda GMIM. Ribuan peserta datang memadati Kota Tomohon. Ini sukacita yang luar biasa bagi kita, di tengah keterbatasan akibat Pandemi Covid-19 yang masih ada. Tapi seharusnya tidak menghalangi nyala Obor Pembangunan,” ungkap Pnt Rio di sela kegiatan, Senin (18/4)

 

Dilanjutkan juga oleh Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat GMIM Rut Suwaan ini, sebagai pemuda GMIM yang juga jadi penerus bangsa dan daerah nantinya. Pemuda harus bisa beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan zaman.

 

“Pemuda GMIM harus bisa beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan zaman, harus tetap menjadi obor pembangunan, agen perubahan, harus mampu berkontribusi pada kemajuan bangsa, negara dan daerah,” kata Pnt Rio.

 

“Kedepannya kita berdoa dan memohon kepada Tuhan Yesus sebagai kepala gereja. Semoga di perayaan HUT tahun depan dan seterusnya, kondisi daerah bisa kembali seperti dulu. Kita kemas kegiatan yang jauh lebih meriah dari hari ini. Dan pastinya ada pawai,” sambungnya yang diikuti sorak-sorai ribuan peserta. (sulutonline)

 

Telah dibaca: 9

Budi Rarumangkay

Berita sejenis