Arsip

Segenap Hati Steven Kandouw Siap Melayani Sebagai Penatua

Manado-Penatua (Pnt) Steven O.E Kandouw akhirnya resmi dilantik dan diteguhkan sebagai pelayan khusus (Pelsus) sebagai penatua di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike.

Pelaksanaan Pelantikan dan Peneguhan dilaksanakan dalam ibadah, Senin (20/12/2021) bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina.

Penatua Steven Kandouw dilantik dan diteguhkan didampingi Ibu dr. Kartika Devi Tanos, MARS. periode pelayanan tahun 2022 hingga 2026 di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Manado.

Sebelumnya, Pnt Steven Kandouw menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas pelayanan. Ini dituangkan pada surat pernyataan yang ditulisnya sekaligus dibacakan pasca dirinya terpilih.

Adapun bunyinya: ‘Saya berjanji akan senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menaati Tata Gereja GMIM tahun 2022-2026 dan peraturan peraturan serta ketentuan lainnya.

“Ya, saya yakin, mengakui, bersedia dan berjanji dengan segenap hatiku, AMIN,” tulis dalam Pnt. Steven Kandouw dalam akun resminya di halaman Facebook miliknya.

Yohanes 15:16-17- Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain.”Ya, saya yakin ,mengakui, bersedia dan berjanji dengan segenap hatiku, AMIN. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 245

Budi Rarumangkay

Berita sejenis