Arsip

Sekda Lakat Percepat Penyaluran Bapok di Kelurahan Teling Atas


Manado-Bantuan sosial bahan kebutuhan pokok (Bapok) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Manado bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 (Corona Virus) sebagian besar telah disalurkan ke beberapa kecamatan yang ada di Kota Manado.

Kali ini, Senin, (4/5/2020) yang mendapat giliran penyaluran yakni, di Kecamatan Wanea, Kelurahan Teling atas. Dimana, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat yang mewakili Walikota Manado, G S Vicky Lumentut turun langsung memantau dan membantu percepatan penyaluran Bapok yang ada di wilayah Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.

“Hari ini, adalah giliran penyaluran di wilayah Teling atas. Saya berharap penyaluran Bapok bagi masyarakat Kota Manado bisa dipercepat,” kata Sekda Lakat, didampingi tim Dinas Sosial dan Lurah Teling atas.

Sekda Lakat menambahkan, dalam penyaluran di Kecamatan Wanea terlihat masyarakat sangat antusias dan bersyukur menerima bantuan dari Pemerintah Kota Manado.

“Untuk bahan pokok sendiri terdiri dari 10 kilogram beras, 10 kaleng tuna, dua kilogram beras, 10 bungkus Supermi dan tiga sachet kopi. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Manado,” pungkas Sekda Lakat. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 62
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis