Arsip

Sekdaprov Silangen Lantik Pengurus FKPA


Manado-Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Drs Agus Fatoni MSi diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen melantik Badan Pengurus Lengkap Forum Komunikasi Pencinta Alam (FKPA) Provinsi di Ruangan Mapalus, Kamis (01/10/20).

Dalam Era Kebiasaan Baru ini, pelantikan digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 antara lain dihadiri undangan dengan jumlah terbatas untuk menghindari kerumunan dan sebelum memasuki ruang pelantikan para undangan diwajibkan untuk melakukan rapid tes. Selain itu juga diterapkan menjaga jarak bagi para undangan dan wajib mengenakan masker.

Badan Pengurus lengkap FKPA secara langsung dilantik dan diambil Sumpah oleh Sekdaprov Edwin Silangen, yang disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutan Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni yang dibawakan oleh Sekdaprov Edwin Silangen memberikan ucapan selamat berkarya dalam mengemban Amanah kepada Badan Pengurus FKPA Provinsi Sulut yang telah dilantik.

“Kiranya Badan Pengurus FKPA Provinsi Sulut dapat mengemban tugas dan tangung jawab yang telah dipercayakan dengan baik bagi kelestarian Alam Indonesia yang sangat kaya ini dan dapat menjadi motor penggerak sekaligus menjadi wadah dalam Misi Pelestarian Alam, Olahraga Petualangan Alam, dan Kemanusiaan”, kata Sekdaprov.

Lebih lanjut Sekdaprov mengajak Kepada Badan Pengurus FKPA Provinsi Sulut yang baru dilantik bersama seluruh Anggota untuk turut serta berkontribusi secara aktif dengan Pemerintah Daerah dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif terkait pelestarian lingkungan, keolahragaan dan kemanusiaan.

Hadir dalam kegiatan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut dan Pengurus Lengkap Forum Komunikasi Pencinta Alam (FKPA) Provinsi Sulawesi Utara beserta jajarannya. (Dkips/tim/sulutonline)

Telah dibaca: 190
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis