Sekdaprov Silangen Turut Berduka Cita Meninggalnya Abdullah Mokoginta dan Bu Winsu

 Manado-Di tengah suka cita peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), namun awan duka masih di rasakan jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Meninggalnya dua mantan birokrat senior yang pernah bertugas di Gedung Putih Jalan 17 Agustus Manado, yakni pada Minggu (15/08/2021) dinihari Winsulangi Salindeho dan Senin (16/08/2021) Abdullah Mokoginta.

Mewakili para birokrat Pemprov Sulut, Sekprop Edwin Silangen SE MS, mengucapkan turut berduka cita

“Saya Sekretaris Provinsi Sulut mewakili para birokrat Pemprop, menyampaikan turut berduka cita dan belangsungkawa atas kepergian meninggalnya senior birokrat Sulut, Almarhum pak Mokoginta mantan Wakil Gubernur Sulut dan Almarhum Bu Winsulangi mantan Karo Pemerintahan Sulut,” ucap Sekprov Edwin Silangen usai mengikuti upacara penurunan bendera peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Selasa (17/08/2021) petang.

“Kiranya amal bakti dua senior terbaik ini, diterima Yang Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat perlindungan dari yang Maha Kuasa,” pungkas Sekprov Silangen.

Adapun Abdullah Mokoginta adalah mantan Wakil Gubernur Sulut,

Sedangkan Winsulangi Salindeho tercatat sebagai mantan Sekda Kota Manado dan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dan terakhir saat meninggal masih tercatat sebagai anggota DPRD Sulut Fraksi Partai Golkar Dapil Nusa Utara. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 27

Budi Rarumangkay

Berita sejenis