Arsip

Setelah 3 Bulan Lakukan Penyemprotan, James Karinda: Puji Tuhan, 40 Relawan FKDM, FKSM, PMI Non Reaktif


Manado-Kabar baik datang dari James Karinda SH, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM). Menyusul hasil rapid test ke dua, Sabtu (06/06/2020) 40 relawan non reaktif.

“40 relawan FKDM FKSM dan PMI repit lagi hari ini, puji Tuhan semua non reaktik, bekerja untuk kemanusian pasti di jaga Tuhan,”terang Karinda,

Dikatannya, hampir 3 bulan kami melakukan penyemprotan dari rumah ke rumah, kantor instansi, rumah ibadah sekolah.

“ Dan yang paling beresiko penyemrotan di rumah pasien positif dan PDP, juga pasar-pasar tapi kami sangat bersyukur Tim relawan semua hasil hari ini Non reaktif,”urai Karinda.

Menurutnya, hal itu berarti kita akan tetap kerja ikut membantu pemerintah, dan bersyukur tim kemanusian ini mulai mendapatkan kepercyaan masyarakat , mereka mulai membantu tim kami utuk menyalurkan bantuan mereka, macam macam bantuan dari organisasi ,pribadi bahkan anggota DPRD sudah mempercayakan bantuan mereka disalurkan lewat tim FKDM, FKSM, PMI.

“Semua bantuan masker, APD, makanan, repit tes telah kami salurkan dan dibuatkan laporan ke penyumbang. Saya berharap misi kemanusian ini akan terus berlanjut. Dan kawan kawan relawan akan terus memberi diri,”kata Karinda. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 53
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis