Arsip

Suku Bantik Manado Dukung Penuh MOR-HJP

Manado-Pasangan calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan calon Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Dukunganpun terus mengalir termasuk dari masyarakat Suku Bantik di Kota Manado.

Masyarakat Suku Bantik pendukung Mor-HJP tak terpengaruh dengan kabar adanya klaim yang menyebutkan 100 persen masyarakat Bantik hanya mendukung salah satu calon lain di perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado.

Mereka lebih memilih memberi dukungan secara nyata dan berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Mor-HJP.

Seperti yang diutarakan Stevy Roringkon, warga Suku Bantik di kelurahan Buha Kecamatan Mapanget.

“Torang berjuang dengan Mor-HJP tulus dari hati,” ucap Roringkon yang turut mengundang Mor-HJP dalam ibadah syukur HUT perkawinan ke-25 tahun dirinya dan suami dalam keluarga Widodo-Roringkon, Kamis (8/10/2020).

Dia dan keluarga mendukung Mor-HJP di Pilwako Manado tahun 2020 bukan tanpa alasan. Mereka menilai dua figur ini punya program yang jelas dan tulus untuk mengabdi bagi segenap masyarakat.

“Pak Mor dan Pak HJP cocok untuk menjadi pemimpin Kota Manado,” imbuhnya.

Komitmen untuk bejuang memenangkan pasangan calon Mor-HJP juga ditunjukkan masyarakat Suku Bantik lainnya termasuk Winston Monangin. Dia bahkan rela melepas posisi Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Malalayang demi untuk all out memenangkan pasangan dengan jargon Manado DiBerkati dan Harapan Jadi Pasti, Mor-HJP.

“Baik Pak Mor dan HJP punya sikap yang low profile, setia dan berkomitmen,” tutur Winston. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 3
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis