Arsip

Tampil Dalam Manjo Ngopi Kawanua TV, Ketua TP PKK Ajak Tangkal Corona Dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Manado-Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, terus melakukan langkah sosialisasi terkait pencegahan dan penyebaran corona virus (Covid -19) di Kota Manado. Tampil dalam bincang pagi lewat program Manjo Ngopi (Ngobrol Pagi Menginspirasi) yang dipandu oleh Regina Mangkey di Kawanua TV, Selasa (17/03).

Rektor Universitas Negeri Manado ( UNIMA), menyampaikan upaya sederhana kita guna menangkal penyebaran corona virus dimulai dari lingkup, rumah kita sendiri (Keluarga sendiri) lewat.

” Prilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) untuk diri kita dan lingkungan, Makanan beragam, bergisi, seimbang, Aman ( B2SA), tidur cukup dan olahraga teratur serta paling utama adalah Doa sepakat meminta belas kasih Bapa bagi keluarga, bagi Kota Manado, bahkan Negeri Tercinta Indonesia juga Dunia,” ujar Ketua PMI Kota Manado ini.

Selain itu Bunda Paula sapaan akrab Ketua TP PKK Kota Manado itu, juga mengsosialisasikan gerakan Susi Antariksa bagi kaum perempuan di Kota Manado bertujuan menuju keluarga sehat sejahtera bebas kanker leher rahim serta PMI Kota Manado saat ini genjarnya melakukan penyemproton desinfektan di tempat publik pelayanan publik dan fasilitas umum di Kota Manado, bersama unsur pemerintah dan instansi terkait. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 14
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis