Arsip

Tengah Malam, Walikota dan Ketua TP PKK Kota Manado Pantau Korban Banjir Mahawu dan Bailang

Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, juga Anggota DPRD Provinsi Sulut, Kristo Ivan Lumentut, SE, tengah malam, Selasa (03/03/2020), mengunjungi korban banjir di Mahawu dan Bailang kecamatan Tuminting, akibat hujan yang mengguyur Kota Manado dua hari terakhir ini.

 

Dimana dua wilayah ini kerap terjadi banjir, karena berada di aliran sungai. Warga pun dievakuasi di beberapa titik akibat banjir ini.

Walikota, bahkan berterima kasih kepada semua pihak yang bersama-sama membantu melakukan evakuasi korban banjir.

“Terima kasih teman-teman PMl, Basarnas, Polisi, BPBD, Camat, Lurah dan jajaran yang masih tetap siaga bantu evakuasi dan beri makan buat warga yang terdampak banjir di Mahawu dan Bailang,” ujar Walikota

Dengan melihat langsung derasnya air sungai, Walikota GSVL pun berharap kepada warga agar mengikuti setiap instruksi agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Airnya mengalir deras. Saya harapkan warga ikuti setiap instruksi dan petunjuk yang diberikan petugas, agar terhindar dari adanya korban jiwa,” himbau Walikota. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 1749
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis