Arsip

Terapkan Protap Covid-19, Sekdaprov Silangen Buka Tes SKB CPNS Formasi 2019


Manado-Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen selaku Ketua Panselda Pengadaan CPNS Pemprov Sulut Formasi tahun 2019 membuka Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Kantor Regional XI BKN Manado, Selasa (8/9/2020).

Sebagai informasi, jumlah peserta SKB CPNS Pemprov Sulut sebanyak 954 orang dengan kuota 519 CPNS.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen berharap peserta SKB dapat meraih hasil optimal dalam seleksi sehingga dapat meraih cita-cita menjadi PNS untuk mendukung gerak roda pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan, demi kemajuan daerah dan bangsa Indonesia menuju kesejahteraan masyarakat yang setinggi-tinginya.

“Kiranya kegiatan ini akan dapat diikuti sebaik mungkin oleh Saudara-Saudara sekalian, sehingga nantinya hasil terbaik yang diraih,” kata Silangen.

Menurut Silangen, sebagai pemeran utama dalam menyelenggarakan pemerintahan, kehadiran PNS atau ASN dituntut harus memiliki dalam memberikan totalitas pengabdian.

Disamping itu, setiap PNS harus mampu menciptakan berbagai inovasi terobosan-terobosan, ataupun lompatan-lompatan konstruktif dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Lebih lanjut, Silangen juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini, terlebih kepada jajaran Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut yang telah menyiapkan dan memfasilitasi seleksi dengan baik.

Adapun pembukaan SKB CPNS Pemprov Sulut Formasi 2019 turut dihadiri Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut Gammy Kawatu, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh dan Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Wakiran. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 4
Budi Rarumangkay

Budi Rarumangkay

Berita sejenis